Senin, 15 November 2010

Kasian Shandy Aulia Seharusnya Dinikahi Dave 18 Desember

Artis cantik Shandy Aulia batal menikah dengan tunangannya Dave Laksono. Padahal, sebelumnya kedua belah pihak telah melakukan pertemuan dalam rangka pertunangan. Sampai akhirnya, Shandy mengakui jika dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan putra Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono itu. Bagaimana tanggapan ibunda Shandy?
"Kecewa pasti. Cuma kalau sudah keputusan kan yang memilih Shandy. Kalau keputusannya dia sudah mau mundur, mau dibatalkan ya tante hormati saja. Kembali lagi ke yang menikah. Itu kan rencana Tuhan, kalau belum waktunya, Tante sebagai orang tua cuma merestui saja dan berdoa semoga bahagia," ujar ibunda Shandy, Elsye Dopong saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (13/11) malam
Lebih lanjut, Elsye mengatakan jika sebenarnya persiapan rencana pernikahan anaknya itu memang hampir mendekati 100 persen. Bahkan keduanya memang direncanakan akan menikah pada tanggal 18 Desember 2010 mendatang. Namun apa daya, Shandy lebih memilih membatalkan pertunangannya.
"Persiapannya sudah 100 persen, mereka harusnya menikah tanggal 18 Desember. Semuanya sudah siap, dari gedung, undangan, makanan, apapun yang berhubungan dengan pernikahan, sudah siap semua," ujar Elsye.
Lalu, apakah dengan keputusan ini, sudah ada pembicaraan antara kedua belah pihak keluarga? "Belum. Itu nanti. Nanti lihat saja. Belum. Tapi hubungannya pasti tetap baik. Yang pasti beban ya, namanya anak-anak mau nikah. Tapi balik lagi ke mereka. Nggak ada yang berat semua baik-baik saja," ujarnya. (kpl/adt/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar